Rabu, 17 Agustus 2011

Posted by http://smpm6klego.blogspot.com  |  at  01.12

Radio Attarmasi FM dapat Dinikmati Lewat Radio Streaming



listen_liveTremas : Alhamdulillah hi Robbil Alamiin……harapan dari semua pihak terutama Alumni pondok Tremas yang menginginkan Radio Attarmasi FM untuk Goo dunia Maya akhirnya dapat terwujud.ini setelah crew yang dibantu beberapa Alumni yang berkompeten dalam bidang Teknologi (IT) ikut mencurahkan pikiran serta tenaganya untuk radio Attarmasi FM tercinta ,Sehingga radio ini dapat dinikmati siaranya melalui Radio streaming.

Tepat pukul 17.30 menjelang buka puasa sore tadi ( 16/08) radio On Line dapat diudarakn lewat jaringn Internet di Website Resmi Pondok Tremas dan di Web Blog radio Attarmasi FM.Ini Berarti Radio Attarmasi FM Pacitan dapat di nikmati siaranya oleh pendengar di Pelbagai belahan dunia.

diusianya yang menginjak 4 tahun ini,Attarmsi FM yang berada pada Frequensi 95,5 Mhz berusaha untuk memaksimalkan serta menghadirkan Program acara yang terbaik yang telah ada sehingga mampu bersaing dengan radio-radio lainya yang ada di Pacitn dan sekitarnya.Untuk dapat mendengarkan Siaran secara langsung bisa di klik di http://attarmsifm.wordprees.com.

Harapan dari para pendengar yang menikmati radio Attarmasi FM fm melalui streaming, mudah-mudahan langkah awal ini menjadi pemicu bagi Crew Radio Attarmasi FM untuk lebih Aktif & kreatif memberikan yang terbaik buat pendengar/pecintanya! amiin.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

animasi-bergerak-bendera-indonesia-0010
">See all posts'); document.write('

?max-results=10">

'); document.write("?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");
Diberdayakan oleh Blogger.
?">index'); document.write('

?max-results=10">Label 5

');
    ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Mengenai Saya

anak singkong yang tak berhenti bermimpi cinta damai dan selalu setia

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Translate

Popular Posts

MITRA

back to top