Sabtu, 08 Oktober 2011

PEMBUKAAN SELURUH KEGIATAN MADDIN KARANGPAKEL 211/2012

Posted by http://smpm6klego.blogspot.com  |  at  10.39

Pada malam ahad tanggal 08 oktober 2011,telah diadakan acara pembukaan seluruh kegiatan ektra kurikuler di Maddin salafiyah karangpakel th pelajaran 2011-2012.


Pada acara terebut melibatkan beberapa komponen masyarakat yang meliputi santri putra/putri seluruh asatidz wal asaatidzat tokoh masyarakat dan seluruh warga mayarakat tidak ketinggalan para remaja masjid.
Dengan secara resmi dibukanya seluruh keggiatan yang dibuka secara simboles oleh kepala Madrasah Diniyah bapak Nursalim,S.Pd.I berartiseluruh program kegiatan dan jadwalnya mulai berlaku sejak dibukanya kegiatan pada aacara tersebut.

Dalam acara tersebut juga disampaikan beberapa sambutan diantaranya dari ketua yayasan bapak zubaidi,sespuh masyarakat karangpakel KH.Muhnasir serta tokoh MMd sekaligus ketua MMD bapak Nurhadi,S.Ag. Yang mana inti sambutannya adlah mengajak para wali santri dan masyarakat karangpakel secara umum untuk membimbing dan memantau pendidikan anak-anaknya agar dimasa yang masih kecil,muda diarahkan untuk belajar secara giat,rajin daan penuh semangat dimaddin karangpakel saat ini masih eksisyang didukung tenaga pendidik yang memadai di bidangnya. serta masyarakat juga diharap ikut peran serta akan kemajuan dan kelestarian pendidikan ini kedepan. Pada acara tersebut juga disampaikan sambuatan dari kepala madrasah dan koordinator kegiatan ustadz Chairul arafik S.Pd,dalam sambutannya menyampaiakan beberapa orogram kegiataan selama setahun ini,diantaranya adalah dzibaiyyah wal khithobiyah,PHBI,pengajian weton,Kultum ba'da Asyar,Jami'atul Quro' ziaroh dan lainya.Semoga dengan adanya pembukaan kegiatan ini akan memotivasi santri-santri untuk giat lagi dalam belajar dan bisa terealisasi semua program kegiatan yg telah di programkan .suksesssssss maddin tercinta

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

animasi-bergerak-bendera-indonesia-0010
">See all posts'); document.write('

?max-results=10">

'); document.write("?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");
Diberdayakan oleh Blogger.
?">index'); document.write('

?max-results=10">Label 5

');
    ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Mengenai Saya

anak singkong yang tak berhenti bermimpi cinta damai dan selalu setia

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Translate

Popular Posts

MITRA

back to top