Kamis, 13 Desember 2012

Renungan

Posted by http://smpm6klego.blogspot.com  |  at  10.17

Renungan

Al Kahfi. 103. Katakanlah: “Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?”

Al Kahfi. 104. Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.

Al Kahfi.105. Mereka itu orang-orang yang telah kufur terhadap ayat-ayat Tuhan mereka dan (kufur terhadap) perjumpaan dengan Dia, maka hapuslah amalan- amalan mereka, dan Kami tidak mengadakan suatu penilaian bagi (amalan) mereka pada hari kiamat.

Al Kahfi.106. Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok.

“ Hidup di dunia ini adalah suatu ujian dan cobaan “ kata kata tersebut sering di ucapkan  manusia yang telah memahami arti suatu kehidupan dan kata kata tersebut juga sering di tentang oleh sebagian manusia yang lain . . . mereka berpedoman bahwa hidup adalah suatu kenikmatan ( pola hidup hedonisme ) dan sebagian  manusia yang lain kadang mengikuti kadang juga menentang kata tersebut diatas

kesimpulan penulis kata kata tersebut tidak dapat dipaksakan kepada manusia sebab setiap individu mempunyai pola pikir, pola hidup serta budaya yang berbeda-beda.

Pada kesempatan ini penulis ingin mengungkapkan suatu kesimpulan yang tegas yaitu kata kata tersebut di atas adalah benar ( khusus bagi penulis sendiri …  dengan berbagai alasan dan pengalaman yang ditinjau dari khasanah ilmu yang penulis pelajari serta pengalaman pribadi ).

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

animasi-bergerak-bendera-indonesia-0010
">See all posts'); document.write('

?max-results=10">

'); document.write("?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");
Diberdayakan oleh Blogger.
?">index'); document.write('

?max-results=10">Label 5

');
    ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Mengenai Saya

anak singkong yang tak berhenti bermimpi cinta damai dan selalu setia

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Translate

Popular Posts

MITRA

back to top